Selasa, 12 April 2011

UC World Book Day 2011



“Pesta Akbar” Pecinta Buku di Indonesia

Mungkin diantara kita banyak yang belum tahu bahwa tanggal 23 April nanti adalah Hari Buku sedunia. Konon, di beberapa Negara di dunia, pada hari ini di “pesta akbar” berupa bazar buku yang bertujuan untuk memanjakan pecinta literatur cetak ini. Sebagai contoh, ambillah London Book Fair yang tiap tahunnya dihadiri lebih dari 23.000 perusahaan penerbitan, penjual buku dan agen sastra dari 100 negara di seluruh dunia. Bagaimana dengan kita guys?
Poster UC World Book Day

UC World Book Day 2011 mungkin bisa dijadikan alternatif bagi pecinta buku di Indonesia – utamanya di Surabaya – untuk turut “berpesta” sebelum menyongsong Hari Buku se-Dunia. UC World Book Day 2011 dimulai sejak senin, 11 April sampai Jum’at, 15 April 2011 bertempat di Lantai 7 UC Tower, Universitas Ciputra Surabaya.


Display Buku Peserta
Selama 5 hari penyelenggaraan, akan ada berbagai acara menarik seperti Lomba Puzzle, Kompetisi analisa buku, review film “King’s Speech”, launching buku “Good Capitalism-Bad Capilalism”, lomba pidato Bahasa Inggris hingga speed reading battle. Oh iyah, selama acara berlangsung akan ada discout hingga 25% dari beberapa penerbit buku ternama peserta UC World Book Day 2011 seperti Penerbit Erlangga, Andi, Periplus, Salemba Empat, serta Gramedia.

Bagi kalian yang ingin ikutan silahkan datang ke Universitas Ciputra, UC Boulevard, Citra Raya Surabaya. Acara ini terbuka untuk umum dan Gratis.  Ayo datang…bersama-sama kita rayakan “pesta akbar” ini.


Beberapa Dokumentasi di hari pembukaan :



"saya mau beli" Ujar Pak Hadi






Lihat-lihat dulu juga ga papa kok






Ramainya Pengunjung






Display di salah satu Meja






Serius ingin membeli








4 komentar:

  1. Eventnya menarik sekali...
    Thank you buat infonya ya! =)

    BalasHapus
  2. Wow! Acaranya keren pasti ini..

    BalasHapus
  3. mantap.. semoga UC selalu ngadain tiap semeseter diadakan juga diskon yang menarik untuk menarik minat baca supaya seperti Jepang.. maju terus perbukuan ind..

    BalasHapus
  4. mantab bgt bagi yg suka baca. sering2 aja UC ngadain acara seperti ini.

    BalasHapus